BJB Kredit Mikro Utama

BJB Kredit Mikro Utama

BJB Kredit Mikro Utama

Suku Bunga
1.56% per bulan
Min. Penghasilan Perbulan
Rp3.000.000

Pinjaman dana tunai bagi pelaku usaha mikro/kecil/menengah hingga Rp500 juta dengan proses mudah dan cepat. Cicilan minimal mulai dari Rp300 ribuan/bulan

Nilai Pinjaman

Jenis Agunan
Properti Dan Fixed Asset
Jumlah Pinjaman Maksimal
Rp500.000.000
Tenor Pinjaman Minimal
12 Bulan
Tenor Pinjaman Maksimal
60 Bulan
Suku Bunga
1,56%

Biaya Pinjaman

Biaya Provisi
3% Dari Pinjaman
Biaya Pelunasan Dipercepat
Penalti 3x Angsuran Bulan Berjalan
Biaya Keterlambatan
25% Dari Cicilan

Persyaratan

Minimal Penghasilan Perbulan
Rp3.000.000
Usia Minimal Pemohon
21 Tahun
Usia Maksimal Pemohon
45 Tahun
Wajib Memiliki Kartu Kredit
Tidak

Saat ini masyarakat Indonesia mulai berkembang untuk mewujudkan impian demi mewujudkan kesejahteraan hidup dengan cara memiliki usaha sendiri. Beragam jenis usaha yang dikembangkan oleh masyarakat khususnya untuk wilayah Jawa Barat. Sementara jenis usaha yang kebanyakan dipilih oleh masyarakat saat ini adalah jenis usaha mikro. Suatu jenis usaha yang membutuhkan modal tidak terlalu besar dengan karyawan tidak lebih dari 10 orang.

Namun, kebanyakan bagi pelaku usaha mikro ini sering menemukan kendala, terutama ketika ingin mengembangkan usahanya. Kendala yang dihadapi biasanya masalah pendanaan. Tidak cukup modal untuk bisa mengembangkan usaha yang sedang dijalani.

Melihat kebutuhan tersebut, bank bjb menawarkan sebuah produk Kredit Mikro Utama yang untuk para pelaku usaha perorangan dengan sektor ekonomi produktif dengan kategori usaha kecil/mikro/menengah khususnya di wilayah Jawa Barat. Kredit yang ditawarkan ini memiliki bunga yang rendah dengan harapan dapat manjadi salah satu pendorong kemajuan usaha mikro menengah.

 

Plafon Pinjaman dan Tenor Kredit

Dengan batas plafon minimal Rp5 juta dan maksimal Rp500 juta dan tenor pinjaman hingga 5 tahun, tentu saja akan membuat Anda lebih leluasa dalam menentukan jumlah pinjaman dan tenor pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Mengatur keuangan jadi semakin mudah.


Pinjaman dari bjb Kredit Mikro Utama Bisa untuk Investasi

Pinjaman yang diberikan oleh bank bjb tidak hanya bisa digunakan untuk menambah modal usaha atau untuk pengembangan usaha saja, melainkan juga bisa menjadi dana investasi. Misal, Anda bisa menggunakan dana tunai pinjaman yang diberikan untuk membeli tanah, emas atau propersi secara cash. Selanjutnya Anda hanya melakukan pembayaran cicilan tiap bulan kepada bank bjb. Dengan suku bunga yang rendah, tentu saja akan semakin menguntungkan Anda bukan?

 

Siapa Saja yang Bisa Mengajukan Pinjaman Kredit Mikro Utama?

Program ini diperuntukan bagi seluruh pelaku usaha mikro/kecil/menengah yang berada di kawasan Jawa Barat. Selain itu diwajibkan bagi pelaku usaha untuk telah memiliki usaha aktif minimal selama 2 tahun dengan bidang dan tempat yang sama.

 

Persyaratan Dokumen

  1. Fotokopi KTP calon debitur dan pasangan (istri/suami) yang masih berlaku.
  2. Fotokopi Kartu Keluarga.
  3. Fotokopi Surat Nikah/Surat Cerai (bagi yang telah menikan/bercerai).
  4. Fotokopi NPWP calon debitur dan pasangan.
  5. Fotokopi Surat Keterangan Usaha (SKU).
  6. Fotokopi SIUP (bagi pinjaman di atas Rp250 juta).
  7. Dokumen asli kepemilikan Agunan beserta dokumen kelengkapan dan pendukungnya.