HSBC Premier Mastercard

HSBC Premier Mastercard

Suku Bunga
2.25% per bulan
Iuran Tahunan
Gratis
Min. Penghasilan Perbulan
Rp25.000.000
Nikmati keistimewaan HSBC Premier dengan memaksimalkan perbankan personal Anda. Penukaran mileage kompetitif hingga 25% tambahan poin, perlindungan menyeluruh hingga Rp10 miliar, layanan concierge global dan bantuan darurat dan keistimewaan sepanjang tahun dimana pun Anda berada.

Fitur

Rewards Point
1 Point Rewards Untuk Setiap Transaksi Kelipatan Rp1.500
Airmiles Point
1.000 Miles Untuk Penukaran 17.000 Poin Rewards
Transaksi Jadi Cicilan
Hingga 24 Bulan

Biaya

Biaya Kartu Tambahan
Gratis (max. 3 Kartu)
Biaya Keterlambatan
3% Dari Total Tagihan Atau Maksimum Rp150.000 (mana Yang Lebih Kecil)
Penarikan Tunai Maksimum
Rp10 Juta Per Hari
Biaya Tarik Tunai
3% Dari Nilai Tarik Tunai Atau Minimum Rp50.000 (mana Yang Lebih Tinggi)

Persyaratan

Pendapatan Pertahun Minimal
Rp25.000.000
Usia Minimal Pemohon
21 Tahun
Usia Minimal Kartu Tambahan
17 Tahun

HSBC Premier Mastercard memberikan segala keistimewaan bagi nasabah Private Banking nya dengan berbagai penawaran spesial. Nikmati perjalanan Anda dengan berbagai fasilitas Extra yang diberikan oleh HSBC Premier Mastercard seperti bonus poin hingga 25% untuk penukaran Mileage. Selain itu Anda juga akan mendapatkan perlindungan asuransi perjalanan hingga Rp10 miliar, perlindungan biaya berobat di luar negeri, dana darurat hingga USD2.000.

Dapatkan beragam keistimewaan mulai dari bonus poin rewards ketika Anda melakukan penukaran mileage, perlindungan dana darurat bagi anggota keluarga yang tidak sedang bersama Anda, perlindungan asuransi kecelakaan selama Anda melakukan perjalanan hingga asuransi kesehatan ketika Anda sedang melakukan perjalanan di luar negeri. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan beragam penawaran eksklusif untuk berbelanja dan bersantap di seluruh dunia melalui Home&Away Programme dan perlindungan untuk pembelanjaan di dalam dan di luar negeri hingga Rp150 juta.

Bonus Poin Rewards Berlimpah dari HSBC Indonesia

Kartu kredit HSBC Premier MasterCard memberikan beragam kemudahan yang memungkinkan Anda untuk mengumpulkan Poin Rewards HSBC. Bonus Point Rewards HSBC berlaku untuk setiap transaksi yang dilakukan di merchant lokal maupun merchant HSBC yang tersebar di seluruh dunia.

Bonus Poin Rewards 25%

Tukarkan Poin Rewards Anda dengan mileage internasional Asia Miles, Garuda Miles dan Kris Flyer. Dapatkan tambahan Poin Rewards HSBC sebesar 25% atau maksimal 1 juta Poin Rewards untuk setiap penukaran mileage menggunakan kartu kredit HSBC Premier Anda.cent;

Bonus Hingga 1,5 Juta Poin Rewards HSBC

Manfaatkan program Overseas Spending dari HSBC dan dapatkan Rewards Point Multiplier hingga 8x lipat untuk transaksi mulai dari Rp30 juta, 5x lipat untuk transaksi mulai dari Rp25 juta hingga Rp29 juta dan 3x lipat untuk transaksi minimal Rp15 juta hingga Rp24 juta. Anda dapat mengumpulkan bonus Poin Rewards HSBC hingga 1,5 juta poin yang dapat digunakan untuk liburan gratis berikutnya.

Bonus Hingga 12.8 Juta Poin Rewards

Ikuti program Care Invest dengan premi dasar mulai dari Rp250 juta dan dapatkan bonus Poin Rewards hingga 12,8 juta poin.

Bonus 3x Poin Rewards HSBC

Belanja di luar negeri makin menyenangkan dengan tambahan bonus Poin Rewards hingga 3x.

Perlindungan Extra Bagi Orang yang Anda Sayang

Sebagai salah bentuk perhatian istimewa HSBC Indonesia kepada Anda nasabah premier, Anda dapat menikmati berbagai keistimewaan berikut:

Akses dana darurat hingga USD2.000

Perjalanan semakin menenangkan dengan akses dana darurat hingga USD2.000 diseluruh jaringan HSBC di seluruh dunia.

Emergency Card Replacement

Hubungi 1-314-27506781 untuk mendapatkan penggantian kartu darurat dalam 2 hari kerja.

Bebas Biaya Kartu Tambahan

HSBC Indonesia memberikan gratis biaya tahunan untuk maksimal 3 kartu tambahan dan limit yang dapat Anda sesuaikan (customized limit) yang dapat diakses melalui Global View dan Globa Transfer.

Perlindungan Asuransi Perjalanan Hingga Rp10 Miliar

Lakukan pembayaran biaya perjalanan Anda dengan menggunakan kartu kredit HSBC Premier MasterCard dan dapatkan berbagai benefit berikut:

Travel Accident Insurance Hingga Rp10 Miliar

Perlindungan ini berlaku untuk perjalanan yang dilakukan menggunakan angkutan umum yang berijin baik melalui udara (tidak berlaku bagi pilot dan awak pesawat), angkutan darat dan transportasi air. Apabila Anda melakukan perjalanan udara, maka perlindungan ini akan diberikan selama dalam perjalanan menu bandara, berada dalam lingkungan bandara hingga pada saat meninggalkan bandara dan menaiki pesawat menuju tempat akhir.

Travel Inconvenience Protection Hingga Rp80 Juta

Perlindungan asuransi ketidaknyamanan dalam perjalanan ini berlaku untuk penundaan penerbangan, pembatalan penerbangan lanjutan, keterlambatan bagasi dan kehilangan bagasi. Penggantian biaya meliputi biaya untuk keperluan akomodasi hotel,makan dan minum serta keperluan darurat pembelian pakaian.

Perlindungan Asuransi atas Ketidaknyamanan Perjalanan

Batas per Kartu Anggota

Batas per Keluarga

Penundaan penerbangan ( 4 jam Domestik dan 3 jam internasional)

Hingga Rp8 juta

Hingga Rp16 juta

Penerbangan lanjutan dibatalkancent; ( 4 jam Domestik dan 3 jam internasional)

Hingga Rp8 juta

Hingga Rp16 juta

Keterlambatan bagasi ( 6 jam)

Hingga Rp8 juta

Hingga Rp16 juta

Kehilangan bagasi ( 24 jam)

Hingga Rp40 juta

Hingga Rp80 juta

Travel Medical Insurance Hingga Rp500 juta

Tak perlu khawatir ketika Anda harus mendapatkan perawatan medis ketika sedang melakukan perjalanan bisnis ataupun liburan bersama orang tersayang, dapatkan perlindungan asuransi kesehatan dalam perjalanan hingga Rp500 juta.

Syarat Pengajuan Kartu Kredit HSBC Premier MasterCard

Beragam keistimewaan diatas dapat diperoleh bagi Anda nasabah HSBC Premier. Anda dapat menjadi nasabah HSBC Premier apabila Anda memiliki Total Saldo Keseluruhan (TRB) sebesar Rp500 juta atau lebih, TRB termasuk:

  • Deposito dalam mata uang Rupiah atau mata uang asing.
  • Harga pasar dari produk-produk investasi.
  • Rekening tabungan dan rekening giro.
  • Produk-produk asuransi.