Kartu Kredit Bank Bukopin

Bank Bukopin yang sejak berdirinya tanggal 10 Juli 1970 memfokuskan diri pada segmen Usaha Mikro, Kecil, Menengah dan Koperasi (UMKMK). Bukopin saat ini telah tumbuh dan berkembang menjadi bank yang masuk ke kelompok bank menengah di Indonesia dari sisi aset. Seiring dengan terbukanya kesempatan dan peningkatan kemampuan melayani kebutuhan masyarakat yang lebih luas, Bank Bukopin telah mengembangkan usahanya ke segmen komersial dan konsumer.

Penuhi tujuan finansial Anda dengan produk dan layanan keuangan seperti kartu kredit dan pinjaman yang ditawarkan oleh Bank Bukopin.

Bukopin Visa Classic sangat cocok untuk menjadi kartu kredit pertama Anda. Bunga tarik tunai paling rendah dan GRATIS iuran tahunan

Ajukan Bukopin Visa Platinum dan dapatkan fasilitas executive airport lounge dan fasilitas asuransi kecelakaan hingga Rp4 miliar

Keistimewaan kartu kredit sekelas platinum, tukarkan poin reward dengan mileage poin. GRATIS biaya tahunan, Cicilan 0% dan Cash Back 10% untuk groceries

Traveling gratis dengan Bukopin Mastercard Platinum. Diskon hotel hingga 50% dan dapatkan asuransi perjalanan hingga Rp4 milyar

Dapatkan weekend cashback 10% untuk transaksi groceries & SPBU dan nikmati juga suku bunga tarik tunai rendah hanya 2%

Bank Bukopin juga menawarkan produk dan layanan keuangan lainnya seperti:

Produk Simpanan Bukopin diantaranya adalah Giro Bukopin, Giro Valas, SiAga Dollar, Tabungan SiAga Bukopin, Tabungan SiAga Bukopin Premium, Tabungan SiAga Bukopin Bisnis, Tabungan Rencana Bukopin Manfaat Pendidikan, Tabungan Rencana Bukopin Manfaat Multiguna, Tabungan SiAga Haji dan Umroh, TabunganKu, Deposito Rupiah, Deposito Dollar, dan Deposito On Call.

Produk Kredit Konsumer Bukopin diantaranya adalah Kredit Mobil Bukopin, KPR Bukopin, Kredit Serba Guna, dan Back to Back Loan.

Kredit UKM Bukopin diantaranya adalah Kredit Usaha Rakyat (KUR), Kredit Usaha SU 005, Kredit Ketahanan Pangan dan Energi, Kredit Kepada Koperasi Karyawan untuk Anggota (K3A), Skim Hiswana Migas, Kredit Kemitraan UKM, Kredit Alat Berat, Pembiayaan Gula, Kredit Pengadaan Beras kepada Rekanan Perum Bulog, Kredit Pundi, Pembiayaan Modal Kerja untuk Penyelenggaran Ibadah Haji Khusus, Pinjaman Rekening Koran, Kredit Non Tunai Bukopin, dan Bank Garansi Bukopin.

Kredit Komersial Bukopin diantaranya adalah Kredit Modal Kerja, Kredit Investasi, Kredit Sindikasi, dan Bisnis Usaha.

Bukopin Micro Banking diantaranya adalah Bukopin Swamitra, Bukopin Kredit Pensiunan, Bukopin Kredit PNS Aktif, Bukopin KPR Mikro, Bukopin KPA Mikro, Bukopin Direct Loan Mikro, Bukopin Kredit Masa Pra Pensiun, dan Bukopin Tabungan SiAga Pensiunan.

International Banking Products diantaranya adalah Trade Finance Services, Export Services, Pre-Export Financing, Discounting Export Draft, Import Services, SKBDN, SBLC / Bank Guarantee, Shipping Guarantee, Correspondent Import Financing, Post Import Financing, Remittance Services, Remittance, Bank Draft, Clean Collection, Cash Letter, dan Cash to Cash.

Bukopin Prioritas yang memberikan kemudahan dalam menjalanai aktivitas harian Anda. Bukopin memahami betapa berharganya waktu untuk anda. Bukopin siapkan Transaksi Melalui Telepon, serta Layanan Pick Up Service sebagai solusi untuk Anda dalam melakukan transaksi perbankan dimanapun anda berada.

Bukopin Cash Management yang merupakan layanan perbankan elektronis yang mudah digunakan (User Friendly). Penggunaan BCM aman dan sangat fleksibel karena dapat disesuaikan dengan kebutuhan transaksi perusahaan.

Bukopin Custody merupakan Jasa Kustodi Bank Bukopin yang didukung dengan sistem yang dapat mengadministrasikan dan menginformasikan portofolio Anda secara akurat dan up to date. Melalui sarana On-Line Information Services yang berbasis Web, Anda dapat mengetahui portofolio investasi Anda kapan dan dimana saja melalui komputer. Untuk portofolio investasi yang berbentuk warkat atau script kami menyediakan khasanah (Vault) yang tahan api dilengkapi dengan sarana pengamanan seperti CCTV dan Alarm.

Bukopin Wali Amanat memberikan layanan jasa kepada para pemegang efek bersifat hutang (investor) untuk menjadi wakil investor dalam penerbitan suatu efek bersifat hutang tersebut. Sebagai wakil investor, Bank Bukopin selaku Wali Amanat turut serta dalam proses penerbitan obligasi dan memonitoring kewajiban emiten terhadap ketentuan-ketentuan yang ada dalam perjanjian perwaliamanatan hingga obligasi tersebut lunas.