MNC Family Care

MNC Family Care

MNC Family Care memberikan perlindungan asuransi kecelakaan diri lengkap bagi Anda sekeluarga dengan premi murah Rp1.370 perhari.

Manfaat

Nilai Uang Pertanggungan
Hingga Rp500 Juta
Manfaat Utama
Uang Pertanggungan Kematian
Manfaat Tambahan
Biaya Perawatan, Biaya Ambulan, Biaya Pemakaman, Dll.

Premi

Premi Minimal
Rp400 Ribu Per Tahun
Pilihan Pembayaran Premi
Bulanan, Tahunan

Persyaratan

Usia Masuk
1 Tahun
Batas Usia Dilindungi
65 Tahun

Apakah Anda mencari produk asuransi kecelakaan untuk keluarga dengan manfaat Uang Pertanggungan tinggi namun harga premi murah?

Apakah Anda juga ingin melindungi ART/Babysitter/Supir Anda dengan asuransi kecelakaan diri?

PT. MNC Asuransi Indonesia yang merupakan bagian dari MNC Group resmi beroperasi sejak tahun 2012 lalu dengan produk yang dapat memenuhi kebutuhan Anda diatas. PT MNC Asuransi Indonesia menghadirkan produk MNC Family Care yang merupakan perlindungan asuransi kecelakaan diri lengkap bagi seluruh anggota keluarga termasuk Asisten Rumah Tangga/Babysitter/Supir Anda.

 

Keunggulan MNC Family Care

Premi Murah untuk Sekeluarga

Bukankah harga premi menjadi salah satu hal yang dipertimbangankan jika seseorang ingin mengambil produk asuransi? Hal inilah yang juga diperhatikan oleh PT. MNC Asuransi Indonesia, dengan biaya premi ekonomis mulai dari Rp1.370/hari, Anda mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan untuk Anda beserta pasangan (suami/istri) dan anak-anak.

Bonus Asuransi Kecelakaan

Mendaftarkan orang yang bekerja untuk Anda di rumah seperti ART/Babysitter/Supir dengan asuransi kecelakaan jugalah penting dilakukan. Mengapa? Karena keselamatan mereka juga menjadi tanggung jawab Anda. Jika Anda adalah sebuah keluarga dangan jumlah anggota 5 orang (orang tua dan 3 anak), Anda hanya perlu mendaftarkan seluruh angora keluarga Anda di MNC Family Care. Karena secara otomatis Anda mendapatkan bonus gratis asuransi kecelakaan diri untuk ART/Babysitter/Supir Anda.

 

Manfaat Utama MNC Family Care

Manfaat utama dari MNC Family Care yaitu perlindungan asuransi kecelakaan lengkap dan menyeluruh untuk semua anggota keluarga (wajib mencantumkan anak) yang terdiri dari:

Jaminan Utama Kematian

Merupakan Uang Pertanggungan jaminan kematian MNC Family Care yang mencapai Rp500 juta/keluarga dengan rincian maksimum uang pertanggungan untuk anggota keluarga sebagai berikut: 

Tertanggung Utama

Rp250 juta

Pasangan

Rp100 juta

Anak 1

Rp50 juta

Anak 2

Rp50 juta

Anak 3

Rp50 juta

ART/Babysitter/Supir (bonus)

Rp10 juta

 

 

 

 

 

Jika Peserta adalah orang tua tunggal (ayah/ibu) maka uang pertanggungan akan digabungkan yaitu sebesar Rp350 juta.

 

Manfaat Tambahan MNC Family Care

Biaya Layanan Ambulan

Jika pada saat terjadi kecelakaan mengharuskan Tertanggung menggunakan jasa ambulan, asuransi MNC Family Care akan membayarkan maksimum Rp5 juta per kejadian untuk biaya ambulan.

Biaya Fisioterapi

Asuransi akan menanggung biaya tindakan fisioterapi (pemulihan) yang diakibatkan karena kecelakaan sampai dengan Rp500 ribu/hari/konsultaasi/orang hingga batas maksimum selama 30 hari.

Biaya Pengobatan tradisional

Jika terjadi kecelakaan yang mengakibatkan retak atau patah tulang sehingga Anda juga menjalani pengobatan tradisional, asuransi juga menanggung biaya pengobatan tradisional sebesar maksimum Rp250 ribu/konsultasi/orang dengan maksimum kunjungan 3 kali/tahun. Syaratnya adalah tempat pengobatan tradisional tersebut wajib bersertifikat yang sesuai dengan peraturan pemerintah Republik Indonesia Nomor 103 Tahun 2014 tentang Pelayanan Kesehatan Tradisional.

Biaya Pemakanan/kremasi

Asuransi juga mananggung biaya pemakanan dan/atau kremasi yang timbul akibat kematian karena kecelakaan dengan maksimum sebesar Rp50 juta/ keluarga.

Santunan Duka Kematian

Asuransi MNC Family Care juga memberikan dana santunan untuk keluarga yang berduka berupa Dana Santuna Duka Kematian secara sekaligus sampai dengan Rp50 juta/keluarga.

Biaya Pendidikan Anak

Pendidikan anak adalah hal penting bagi sebuah keluarga. Namun, bagaimana jika terjadi kecelakaan pada Anda (orang tua/Tertanggung) hingga mengakibatkan kematian? Bagaimana masa depan pendidikan anak Anda? Asuransi MNC Family Care menanggung biaya pendidikan anak secara sekaligus sampai dengan Rp100 juta, maksimum 3 orang anak apabila terjadi kematian Tertanggung Utama akibat kecelakaan.

Tunjangan Biaya Transportasi

Jika Anda mengalami kecelakaan dengan menggunakan kendaraan pribadi (mobil/motor), maka asuransi akan menanggung biaya transportasi senilai maksimal Rp100 ribu/hari/keluarga untuk menunjang aktifitas harian Anda. Dana ini bisa Anda pergunakan untuk menyewa kendaraan pribadi dari jasa penyewaan transportasi.

Jaminan Cacat Tetap

Jika terjadi kecelakaan yang mengakibatkan Cacat Tetap, Asuransi akan memberikan Uang Pertanggungan sesai dengan lampiran table berikut. Persentase berikut merupakan persentase dari nilai pertanggungan.

 

Lengan kanan mulai dari sendi bahu

60%

Lengan kiri mulai dari sendi bahu

50%

Lengan kanan mulai dari atasnya sendi siku

50%

Lengan kiri mulai dari atasnya sendi siku

40%

Tangan kanan mulai dari atasnya pergelangan tangan

40%

Tangan kiri mulai dari atasnya pergelangan tangan

30%

Satu kaki mulai dari lutut sampai pangkal paha

50%

Satu kaki mulai dari mata kaki sampai lutut

25%

Ibu jari tangan kanan

15%

Ibu jari tangan kiri

10%

Jari telunjuk tangan kanan

10%

Jari telunjuk tangan kiri

8%

Jari kelingking tangan kanan

8%

Jari kelingking tangan kiri

6%

Jari tengah atau manis tangan kanan

5%

Jari tengah atau manis tangan kiri

4%

Satu ibu jari kaki

8%

Satu jari kaki lainnya

5%

Sebelah mata

50%

Pendengaran pada kedua belah telinga

50%

Pendengaran pada sebelah telinga

25%

Sebelah daun telinga secara keseluruhan

5%

 

Pilihan Pembayaran Premi

  1. Keluarga dengan 1 anak = Rp400 ribu
  2. Keluarga dengan 2 anak = Rp450 ribu
  3. Keluarga dengan 3 anak = Rp500 ribu

 

Syarat dan Ketentuan

  1. Usia Tertanggung Utama maksimum  60 tahun dan/atau anggota keluarga lainnya. Dapat diperpanjang sampai dengan usia 65 tahun.
  2. Usia anak maksimum 17 tahun.
  3. Perlindungan kecelakaan haya berlaku untuk kejadian  di Indonesia.
  4. Perlindungan berlaku hanya 1 tahun.
  5. Polis tidak berlaku jika kematian diakibatkan bukan karena kecelakaan/penyakit/bunuh diri.
  6. Polis tidak berlaku untuk seseorang yang berprofesi Pilot, kru pesawat terbang, kru kapal laut dan kegiatan militer.
  7. Polis tidak berlaku untuk atlit olahraga ekstrim