MNC Life Tawarkan Kemudahan Digital Banking Untuk Nasabah

Aisyah
Aisyah
21 Agustus 2017

MNC Life Rambah Digital Banking

Namanya i-Maps, integrated mobile application system. Sistem aplikasi asuransi digital tersebut dihadirkan MNC Life guna meningkatkan penetrasi asuransi dan pelayanan kepada nasabah.

”Layanan digital ini akan memudahkan agen MNC Life dalam mempresentasikan kebutuhan nasabah secara cepat dan efisien," papar Rolla Bawata, Presiden Direktur MNC Life.

Menurut Rolla, aplikasi ini akan memberikan banyak kemudahan kepada agen MNC Life dan nasabah, salah satunya ialah mempercepat pengajuan polis. Seperti apa bentuk dan layanan digital banking ini? Berikut ulasannya.

Merambah Digital Banking, MNC Life Tawarkan Kemudahan

iMaps Digital Banking MNC

Aplikasi asuransi digital i-Map diluncurkan dalam rangka mengimbangi pertumbuhan dunia digital banking yang kian pesat. Dengan aplikasi ini, nasabah dan para agen MNC Life akan mendapatkan berbagai kemudahan. Antara lain pelayanan yang cepat dan efisien saat pengajuan polis.

Selain itu, nasabah juga akan dimudahkan dalam pembayaran premi pertama melalui online. Seperti dipaparkan Rolla, tandatangan nasabah dapat langsung dibubuhkan pada aplikasi tersebut dan akan langsung terekam secara digital.

Tidak hanya untuk nasabah, aplikasi ini juga akan memudahkan para agen MNC Life dalam mempresentasikan layanan aplikasi dokumen kepada nasabah.

”Intinya i-Map akan memberi banyak kemudahan karena dapat digunakan di manapun dan kapanpun," ujarnya.

MNC Pro Medis, Aplikasi Digital Banking i-Maps

Bagi perusahaan, i-Maps akan memberi banyak keuntungan dalam strategi persaingan di era digital. Kenapa? Karena aplikasi ini mempercepat komunikasi, meningkatkan pelayanan inovatif, mendukung pelestarian lingkungan dengan mengurangi jumlah penggunaan kertas.

Aplikasi i-Maps memiliki beberapa fitur layanan. Antara lain Online Payment, Online Policy, Online Illustration, Online SPAJ, dan Auto Approval Underwriting. Di luar itu, i-Maps juga menawarkan produk unggulan yang belum dimiliki oleh perusahaan lain, yaitu MNC Pro Medis. (baca ini : asuransi digital mudahkan pelanggan )

Digital Banking i-Maps Terhubung Jaringan RS Seluruh Dunia

I-Maps menawarkan layanan medis di ribuan rumah sakit, baik di Indonesia maupun di luar negeri. Hanya dengan membawa kartu, nasabah dapat melakukan perawatan medis di beberapa negara. Adapun, total manfaat nasabah mencapat Rp8 miliar per tahun.

Selain punya jaringan rumah sakit yang luas, bahkan seluruh dunia, produk MNC Pro Medis ini menawarkan perlindungan kesehatan hingga usia 80 tahun. Juga ada penggantian biaya perawatan sesuai tagihan, dan spesial premi untuk tahun pertama khusus untuk minimal tiga anggota keluarga dalam satu polis.(baca ini : memilih asuransi murah dan bagus )


Produk Digital Banking MNC Pro Medis Proteksi Penyakit Kritis

MNC Pro Medis Digital Banking

Apa lagi keunggulan dari produk i-Maps ini? Direktur Operasional dan IT MNC Life, Herman S Tioe, mengungkapkan bahwa MNC Pro Medis akan memproteksi penyakit kritis, seperti kanker, jantung, hingga dialisis ginjal.

Produk unggulan ini mem-back up biaya perawatan, biaya rawat jalan sebelum dan setelah rawat inap, biaya fisioterapi setelah rawat inap, biaya perawatan penyakit kritis, biaya rawat jalan darurat dan gigi darurat karena kecelakaan, akomodasi menginap untuk pendamping pasien selama rawat inap, perawat pribadi di rumah, layanan gratis ambulans, dan sebagainya. Hai, bukankah ini akan melindungi keuangan keluarga Anda?

Luncurkan Aplikasi Digital Banking, MNC Life Target 10.000 Polis Baru

Setelah menghadirkan aplikasi digital i-Maps ini, MNC Life menargetkan untuk menambah 3000 agen. Dengan penambahan tersebut, total agen MNC Life akan berjumlah 13.000 dan diharapkan bisa menghasilkan 10.000 polis baru.

”Tahun depan kami harap bisa merekrut lagi 3000 agen. Dengan 13 000 agen yang ada, kami harap bisa menghasilkan 10 ribu polis baru," ujarnya.

Perkuat Layanan Digital Banking, MNC Life Semakin Siap Bersaing

Hadirnya aplikasi asuransi digital ini guna mengimbangi perkembangan zaman yang sudah masuk ke era digital. Menurut lembaga survey digital global We Are Social, pengguna aktif internet di Indonesia per Januari 2016 mencapai 88,1 juta jiwa, pengguna aktif media sosial mencapai 79 juta jiwa, serta pengguna media sosial lewat telepon genggam mencapai 66 juta jiwa.

Tingginya pengguna digital di Indonesia juga dibarengi dengan tingginya potensi pasar asuransi. Oleh karenanya, MNC Life turut mengimbanginya dengan memberikan layanan digital i-Maps untuk memudahkan kebutuhan nasabah secara cepat dan efisien.

Anda berniat mencoba?