Bank DBS Indonesia

Didirikan pada tahun 1989, dan menjadi bagian dari kelompok usaha DBS Group di Singapura, PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) merupakan salah satu bank yang telah berdiri lama di Asia. Dengan 37 kantor cabang, 2 kantor kas dan 1.600 karyawan aktif di 13 kota besar di Indonesia, Bank DBS Indonesia menyediakan layanan perbankan menyeluruh untuk korporasi, usaha kecil dan menengah (SME), dan aktivitas perbankan konsumen.


DBS menawaran produk Personal Banking, Wealth Management, SME Banking, dan Corporate Banking.

Personal Banking
Bank DBS menawarkan Layanan Personal Banking seperti DBS FX Service yang mendukung layanan transaksi Valuta Asing dan DBS UT Saving Plan untuk berinvestasi dalam Reksa Dana.

Wealth Management
Jangkauan DBS Treasures memberikan Anda berbagai layanan eksklusif yang dapat Anda nikmati. Menjadi sumber kekuatan finansial di Asia didukung dengan pengetahuan lokal yang baik, Bank DBS memberikan berbagai hasil riset sebagai Wawasan Asia yang dapat membantu Anda dalam mengambil keputusan dalam berinvestasi.

SME Banking
DBS menyediakan layanan DBS SME Banking, DBS iGiro, dan DBS Giro 9 Plus untuk membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan modal usaha Anda.

Corporate Banking
Layanan Corporate Banking yang ditawarkan DBS diantaranya ialah Online Banking Ideal 3.0, e-Tax Pay, Inventory Financing, Letter of Credit Negotiation, Pembiayaan DBS Overdraft, Pembiayaan DBS Revolving Credit Facility, DBS Fixed Income, DBS Foreign Exchange, Equity Capital Markets, dan Debt Capital Markets/Fixed Income.

Produk Bank DBS Indonesia