Bank Negara Indonesia

PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk atau BNI menjadi bank pertama milik negara yang lahir setelah kemerdekaan Indonesia. Sesuai dengan UU No.17 Tahun 1968 sebagai bank umum dengan nama Bank Negara Indonesia 1946, BNI bertugas memperbaiki ekonomi rakyat dan berpartisipasi dalam pembangunan ekonomi nasional.

Kartu kredit BNI ini dapat digunakan di ATM diseluruh Bank didunia yang berlogo CIRRUS atau PLUS. Tak hanya itu saja, kini BNI telah mengeluarkan kartu kredit terbarunya yang bertanda JCB. Kartu kredit BNI memiliki beragam manfaat transaksi mulai dari pembayaran,pembelanjaan, hingga penarikan dana tunai. Nasabah kartu kredit BNI mendapatkan fasilitas cicilan 0% belanja, diskon merchant, penarikan dana tunai, akses gratis Airport Lounge, pengumpulan airmiles, dan penukaran point rewards BNI untuk mendapatkan beragam hadiah menarik.

Ketahui berbagai informasi dan manfaat dari kartu kredit BNI. Pilih sesuai kebutuhan Anda, dan dapatkan beragam penawaran menarik dari BNI.


BNI menawarkan beragam produk dan layanan keuangan seperti produk Simpanan, Pinjaman, dan Kartu Kredit.

Simpanan dan Tabungan BNI
Rencanakan masa depan Anda dengan produk tabungan BNI diantaranya BNI Taplus, BNI Taplus Bisnis, BNI Tappa, BNI Taplus Muda, BNI Taplus Muda Co-Brand, BNI Taplus Anak, BNI Tapenas, dan BNI Pandai.

Pinjaman dan KPR BNI
Wujudkan impian Anda dengan produk pinjaman BNI seperti KPR BNI Griya, KPR BNI Griya Multiguna, KTA BNI Fleksi, Pinjaman BNI Instant dengan jaminan Tabungan/Deposito/Giro, dan KTA BNI Fleksi Pensiun.

Kartu Kredit BNI
Nikmati benefit dan kemudahan transaksi yang ditawarkan dari kartu kredit yang ditawarkan oleh BNI diantaranya Kartu Kredit BNI Style Titanium, BNI Visa Platinum, BNI JCB Platinum, BNI Garuda Signature, BNI LotteMart Platinum, BNI Visa Silver, BNI Visa Gold, BNI MasterCard Silver, BNI MasterCard Gold, Kartu Kredit BNI Ferrari, dan BNI Amerian Express Business Card.

Produk Bank Negara Indonesia