Mister Aladin Sediakan Kamar Hotel Harga Rp99 Ribu

Intan Rizky Adelia
Intan Rizky Adelia
12 Januari 2018

Setiap hari, selama 15 – 17 Januari 2018 besok, online travel agent tersebut akan memberi kesempatan kepada 250 orang untuk memesan kamar hotel dengan harga Rp99.000! Selama tiga hari tersebut, kode promo akan dibagikan setiap harinya pada pukul 14.00 WIB.

Promo kejutan ini dilakukan bersamaan dengan perubahan tampilan dan layanan Misteraladin.com yang dilakukan untuk menyambut datangnya 2018.

Selain menggunakan logo baru, Mister Aladin juga meluncurkan website dengan tampilan dan fitur baru, yaitu “City Highlights”.  Dengan fitur ini, traveler bisa mendapatkan hotel-hotel terbaik dengan harga terbaik di berbagai destinasi populer.

 “Semua perubahan yang kami lakukan ini bertujuan untuk tetap menjadikan Mister Aladin teman travel terbaik bagi traveler Indonesia,” kata Nitha Sudewo, Chief Operating Officer Mister Aladin.

Saat berdiri pada akhir 2015 silam, Mister Aladin terlebih dahulu fokus melengkapi hotel di Indonesia dan negara-negara tetangga. Namun, sejak kuartal keempat (Q4), Mister Aladin mulai melengkapi inventaris di Belanda, Prancis, Inggris, Jerman, dan Jepang.

Kelengkapan inventaris dilakukan  setelah melihat adanya perubahan tren traveling masyarakat Indonesia yang semakin banyak mengeksplorasi destinasi-destinasi baru tersebut.

Dari total pemesanan hotel untuk liburan tahun baru, tercatat 37% pemesanan adalah untuk hotel-hotel di destinasi baru tersebut. Selain luar negeri, tren pemesanan untuk hotel di luar kota besar seperti Lombok, Puncak, Bangka Belitung, dan Batam juga mengalami peningkatan sebesar 40%.

Hingga saat ini, Mister Aladin sudah memiliki lebih dari 100.000 inventaris hotel di dalam maupun luar negeri. Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi

https://www.misteraladin.com/