Adira Insurance Antisipasi Bencana Untuk Pelanggan

Intan Rizky Adelia
Intan Rizky Adelia
13 Februari 2018

Musim banjir dan bencana. Anda nasabah Adira Insurance, semoga makin tenang dengan fasilitas yang disediakan leasing tersebut.

Masuk musim penghujan di berbagai wilayah, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) baru saja membentuk tim tanggap khusus tangani bencana.  Menurut Guntur Pramudhya, Contact Center Department Head Adira Insurance, langkah ini  merupakan bentuk pelayanan perusahaan untuk kebutuhan pelanggan.

Tim tanggap bencana Adira Insurance akan siap 24 jam untuk memberikan pertolongan kepada pelanggan yang terkena bencana, khususnya bencana banjir yang sedang dihadapi saat ini. (Sebagai antisipasi, Anda juga perlu mempersiapkan diri  untuk menjaga setiap kemungkinan terburuk akibat bencana). 

Bantuan utama dari tim tanggap bencana Adira Insurance adalah untuk mengevakuasi kendaraan pelanggan ke lokasi yang lebih aman serta perbaikan kendaraan atas kerusakan akibat banjir sesuai jaminan yang tercatat di dalam polis. (Bagaimana dengan asuransi kendaraaan yang Anda miliki? Coba periksa dan amankan semua dokumen polis asuransi kendaraan yang Anda miliki).

Tim tanggap bencana Adira Insurance, sebut Guntur, juga menyediakan armada rescue seperti towing car atau mobil derek, emergency road assistance serta ambulans.

Adira Insurance sendiri memiliki armada derek yang tersebar di Jabotabek, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, dan Makasar. Perusahaan ini juga memiliki lebih dari 380 rekanan bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia yang berkomitmen dan siap membantu evakuasi Pelanggan.

"Selain itu, tim tanggap bencana Adira Insurance juga memberikan bantuan logistik bagi para korban banjir melalui posko-posko banjir yang ada," tambah  Guntur dalam keterangan resminya. Ia mengatakan, setiap tahun pihaknya selalu membentuk tim tanggap bencana terutama menjelang musim penghujan.

Terkait dengan proses evakuasi tersebut, Adira Insurance selalu mengarahkan pelanggan untuk menghubungi layanan pelanggan Adira Care 1500 456 yang selalu siap 1x24 jam agar pelanggan dapat segera memperoleh pertolongan.