CIMB Niaga World MasterCard

CIMB Niaga World MasterCard

CIMB Niaga World MasterCard

CIMB Niaga World MasterCard

Nilai tukar mata uang yang kompetitif. Nikmati fasilitas Regional Golf Privileges dan Regional Dining Privileges di Restoran terkemuka di Indonesia, Singapura dan Malaysia.
wallet
Min. Penghasilan Bulanan
Rp. 37.5 juta,-
graphic
Suku Bunga
2,25% Per bulan
budget
Iuran Tahunan
Rp3.000.000

Fitur

Rewards Point
2 Poin Xtra setiap transaksi Rp5.000
Airmiles Point
3 Poin Xtra Dana dapat ditukarkan dengan 1 KrisFlyer
Transaksi Jadi Cicilan
Hingga 12 bulan

Biaya

Biaya Kartu Tambahan
Rp1.500.000
Biaya Keterlambatan
3% dari jumlah total tagihan atau maksimal Rp150 ribu
Penarikan Tunai Maksimum
50% dari sisa limit kartu
Biaya Tarik Tunai
Rp300.000 atau 5% dari nilai tarik tunai

Persyaratan

Pendapatan Pertahun Minimal
Rp. 450.000.000
Usia Minimal Pemohon
21 tahun
Usia Minimal Kartu Tambahan
17 tahun
CIMB Niaga World MasterCard
CIMB Niaga World MasterCard

 

Kartu Kredit CIMB Niaga World Mastercard merupakan jenis kartu kredit premium dengan fasilitas kelas satu. Nikmati kemudahan bertransaksi di dalam dan di luar negeri yang menunjang kebutuhan gaya hidup ekslusif Anda.

 

Keunggulan CIMB Niaga World MasterCard

Perlindungan Asuransi Ekstra

CIMB Niaga memberikan perlidungan ekstra untuk Anda yang sering bepergian dan membeli barang dengan menggunakan kartu ini. Perlindungan Purchase Protection dan Travel Insurance akan secara otomatis diberikan ketika Anda melakukan pembelian barang atau tiket transportasi dengan menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga World MasterCard.

Purchase Insurance merupakan fasilitas perlidungan bagi barang yang dibeli dengan menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga World MasterCard atas kerusakan dan kehilangan dari suatu barang yang terjadi secara tidak sengaja.

Travel Insurance mencakup Travel Accident Insurance yang merupakan bentuk perlindungan asuransi terhadap kecelakaan yang dialami oleh pemegang Kartu Kredit CIMB Niaga World MasterCard pada saat berada diperjalanan serta Travel Inconvenience Insurance yang merupakan fasilitas perlindungan asuransi terhadap ketidaknyamanan perjalanan seperti, pesawat delay, kehilangan/kerusakan bagasi, atau pembatalan tiket secara sepihak oleh maskapai.

Fasilitas Cicilan Ringan

Kartu Kredit CIMB Niaga World Mastercard menjadi cicilan tetap per bulan dengan pilihan tenor cicilan dan bunga yang kompetitif. Anda bisa mengubah transaksi Anda menjadi cicilan dengan maksimal dalam waktu 14 hari setelah tanggal transaksi.

Point Xtra CIMB Niaga

CIMB Niaga World Mastercard menawarkan sejumlah keunggulan untuk  mendukung gaya hidup Anda. Dapatkan 2 Poin Xtra dengan bertransaksi senilai Rp5 Ribu dan kelipatannya. Tukarkan Poin Xtra dengan berbagai pilihan hadiah menarik, termasuk Frequent Flyer Miles (KrisFlyer Mileage, Garuda Miles) serta Voucher.


Layanan Istimewa Pemilik CIMB Niaga World MasterCard

Gratis Airport Lounge

Nikmati layanan GRATIS Airport Lounge di 23 bandara utama di Indonesia untuk 2 orang (pemegang kartu dan pendamping).

Travel Assistance

Nikmati layanan Personal Assisntant 24 jam sepanjang tahun yang dapat membantu hampir seluruh kebutuhan Anda. Mulai dari pemesanan tiket pesawat, tiket konser, pemesanan ruang meeting, reservasi hotel atau perawatan kecantikan, hingga penyewaan mobil mewah.

MasterCard Concierge Program

Layanan pemesanan rental mobil & Limosine, untuk acara penting dan pertunjungan, layanan reservasi restoran, pengantaran bunga & kado, reservasi lapangan golf, biro jasa kurir, pengurusan di Bandara Soekarno Hatta.

Medical Assistance

Sebagai pemegang Kartu kredit CIMB Niaga World Mastercard, Anda berhaknikmati layanan konsultasi layanan kesehatan 24 jam yang di dukung oleh dokter ahli dari dalam dan luar negeri yang dapat diakses dari manapun dan kapanpun. Fasilitas ini termauk Evakuasi Medis Darurat dan Pemulangan Medis Darurat.

 

Persyaratan Dokumen Pengajuan Kartu kredit CIMB Niaga World MasterCard

Bagi karyawan :

  • Fotokopi KTP/Paspor/Kitas (Bagi WNA) yang masih berlaku.
  • Fotokopi Slip Gaji/Asli Surat Keterangan Penghasilan/Fotokopi SPT PPH 21.

Bagi Pengusaha/Profesional:

  • Fotokopi KTP/Paspor/Kitas (Bagi WNA) yang masih berlaku.
  • Fotokopi Rekening Koran/Rekening Tabungan 3 bulan terakhir.
  • Fotokopi SIUP/TDP/Akte Perusahaan.
  • Fotokopi Surat Ijin Praktek.