Promo Kartu Kredit Jadi Cara Hemat Naik Uber

Oleh Editor Rabu, 2 Agustus 2017

Transportasi Online Makin Menggandeng Promo Kartu Kredit

cara hemat naik uber 03

Hari gini siapa yang tidak punya aplikasi transportasi online di ponselnya? Untuk penduduk kota besar, aplikasi Uber, Go-jek dan Grab merupakan platform yang sangat akrab dengan keseharian. Inilah aplikasi yang mampu menjawab kebutuhan konsumen terhadap transportasi hemat dan efisien dalam menembus belantara macet lalu lintas perkotaan. 

Salah satu keunggulan transportasi online adalah memiliki sistem pembayaran non-tunai, baik dengan menggunakan kartu kredit maupun e-money. Gojek dan Grab menyediakan akses e-cash yang sangat praktis, dan anda tinggal memastikan saldo kredit cukup untuk pembayarannya.

Sementara Uber, sangat friendly untuk para pemegang kartu kredit. Cukup mendaftarkan nomer kartu kredit anda sebagai alat pembayaran, maka ongkos transport dengan Uber akan langsung ditagihkan pada pembayaran bulan depan. Praktis bukan?

Bukan cuma kepraktisan yang ditawarkan, beberapa bank rutin membuat program promo kartu kredit yang sangat menguntungkan bagi konsumen transportasi online. Salah satunya adalah promo dari HSBC untuk pengguna Uber berikut ini.

3 Promo Kartu Kredit HSBC untuk Pengguna Uber

Saat ini ada 3 progam promo kartu kredit yang berhubungan dengan aplikasi Uber. Ketiga program itu sudah dimulai sejak 9 Juni dan akan berakhir 31 Agustus.

Program pertama khusus untuk pelanggan baru aplikasi Uber. Program kedua untuk nasabah yang sudah menjadi member aplikasi Uber. Dan yang ketiga, untuk nasabah kartu kredit HSBC baru. Lebih detil, silakan simak di bawah ini.

Promo Kartu Kredit HSBC untuk Pengguna Baru Uber

Promo ini berlaku untuk pemegang kartu kredit HSBC yang belum pernah mengunduh aplikasi Uber. Juga untuk yang belum pernah melakukan sign-up menjadi member Uber .

Promo ditujukan kepada pemegang Kartu Kredit HSBC VISA Classic & Mastercard Classic. Juga Kartu Kredit VISA Gold & Mastercard Gold, Kartu Kredit Visa Platinum, Kartu Kredit VISA Signature, Kartu Kredit Visa Platinum Cashback, Kartu Kredit Mastercard Premier yang dikeluarkan oleh HSBC Indonesia. Promo tidak berlaku untuk kartu debit dan kartu kredit korporasi.

Unduh Dulu untuk Dapat Promo Kartu Kredit 3X Rides

cara hemat naik uber 03

Syaratnya, tentu saja pemegang kartu harus mengunduh aplikasi Uber di telepon genggam dengan sistem operasi Android atau iOS. Setelah melakukan registrasi sebagai member dan memasukkan 16 digit nomer kartu kredit HSBC sebagai metode pembayaran, barulah ia berhak mendapatkan benefit dari promo tersebut.

Pemegang kartu yang memenuhi kriteria tersebut akan mendapatkan 3 kali rides masing-masing senilai Rp 50.000.

Promo Kartu Kredit HSBC untuk yang sudah Menjadi Member Uber

Bagi yang sudah menjadi member Uber, Kartu Kredit HSBC menawarkan diskon 50% untuk 5 Rides. Promo ini berlaku setiap hari dengan batas maksimum Rp 25 ribu.

Program berlaku untuk seluruh pemegang kartu yang sudah memiliki aplikasi Uber (baik di telepon genggam Android atau iOS). Juga untuk konsumen yang sudah menjadi member Uber, namun pada saat promo ini berlangsung belum menggunakan Kartu Kredit HSBC sebagai metode pembayaran di aplikasi Uber.

Promo Kartu Kredit “Approve and Get”

Program promo kartu kredit ini merupakan hasil kerjasama 3 pihak, HSBC – Uber dan toko online JD.id. Konsepnya, setiap pengajuan Kartu Kredit Utama HSBC melalui website dan aplikasi JD.id yang disetujui dan digunakan di JD.ID, ditawarkan cashback tertentu.

Untuk kartu Visa Signature, cashback ditawarkan sebesar Rp 1.5 juta, pemegang Visa Platinum bisa dapat Rp 750 ribu, sementara untuk pemegang Visa Gold / Mastercard Gold, cashback yang ditawarkan sebesar Rp 250.000.

Cashback Promo Kartu Kredit Senilai Transaksi 60 Hari

cara hemat naik uber

Cashback yang diberikan adalah senilai transaksi pemegang kartu Uber yang terakumulasi selama 60 hari. Waktunya dimulai sejak cetak kartu yang tertera dalam Surat Pengantar Pengiriman kartu. Tentu saja hal ini tidak mencakup transaksi yang dibatalkan. Nilai maksimum cashback sesuai dengan yang tercantum pada poin diatas.

Cashback akan dikreditkan ke rekening kartu kredit pemegang kartu selambat-lambatnya 2 billing cycle sesudah program berakhir.

Perhitungan cashback dilakukan secara bulanan, didasarkan atas transaksi yang terjadi sampai akhir bulan (berdasarkan tanggal transaksi), dan telah ter-posting di sistem kartu kredit HSBC ketika perhitungan cashback dilakukan.

Jika ditemukan adanya kecurangan maupun penyalahgunaan program ini atau pembatalan transaksi (void) setelah diperolehnya cashback, maka HSBC berhak mengenakan biaya sebesar nilai cashback yang telah diperoleh pemegang kartu, yang akan dibebankan ke rekening Kartu Kredit Pemegang Kartu.

Ketentuan Umum Program Promo HSBC untuk Uber

Ketiga program promo  ini berlaku untuk pemegang kartu utama dan tambahan. Promo tidak berlaku kelipatan dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dari Uber. Jika pesanan tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan tersebut, pihak Uber dan HSBC berhak membatalkan transaksi.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Layanan Phone Banking HSBC di 64722 atau www.hsbc.co.id/online-shopping.

Mumpung program belum berakhir, yuukk.. instal Uber dan manfaatkan kartu kartu HSBC anda. Lumayan kan untuk menghemat ongkos transport ......