Harpelnas, Asuransi JAGADIRI Sediakan Kado Double Claim

Oleh Editor Minggu, 3 September 2017

Kado Spesial dari Asuransi Jagadiri

klaim asuransi Jagadiri

Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh hari ini,  4 September, Asuransi JAGADIRI memberikan kado spesial berupa double claim kepada seluruh tertanggung yang memiliki produk dengan fasilitas rawat inap.

Masing-masing adalah pemegang produk asuransi Jaga Sehat Keluarga (JSK), Jaga Sehat Plus (JSP), dan Jaga Sehat DBD (JS DBD). Klaim itu diberikan menggunakan sistem cashless selama bulan September. Lebih dalam mengenai keuntungan sistem cashless asuransi bisa Anda baca dalam artikel  mengenai cara memilih asuransi kesehatan yang murah dan bagus

Happy Claim Greeting dari Asuransi JAGADIRI

Selain itu, seluruh nasabah JAGADIRI yang melakukan klaim secara cashless pada periode tanggal 4 – 8 September 2017 berhak menikmati program eksklusif Happy Claim Greeting dari JAGADIRI. Mereka akan menerima emphaty message dan hampers.

Nasabah JAGADIRI juga berkesempatan lebih besar mendapatkan kuota nonton gratis di bulan September. JAGADIRI menambahkan kuota 200 tiket untuk 100 Nasabah yang terpilih (1 nasabah mendapatkan 2 tiket).

Mistery Call dari Asuransi JAGADIRI

Di Hari Pelanggan Nasional ini, JAGADIRI  memilih tiga nasabah untuk menerima kejutan khusus melalui program Mistery Call. Tim Manajemen JAGADIRI akan berperan sebagai Customer Service dan menghubungi langsung tiga nasabah terpilih untuk menyampaikan Selamat Hari Pelanggan Nasional sekaligus berterima kasih atas kesetiaan mereka menjadi Nasabah JAGADIRI.

Terakhir, mereka akan diberikan hadiah compliment berupa e-voucher belanja. Di bulan September ini JAGADIRI juga akan mengunggah testimoni profil-profil pelanggan setia JAGADIRI di akun sosial media JAGADIRI.

Harpelnas, Asuransi JAGADIRI Berikan Layanan Tepat

Direktur Utama PT Central Asia Financial (CAF), Reginald J. Hamdani mengatakan, Hari Pelanggan Nasional adalah momentum yang tepat bagi JAGADIRI untuk memberikan apresiasi, lebih memahami aspirasi dan memberikan solusi layanan tepat bagi nasabah.

“Seluruh rangkaian program yang kami suguhkan hari ini menjadi wujud penghargaan atas loyalitas dan peran positif nasabah kami dalam membangun cerita dan pengalaman yang indah bersama JAGADIRI selama 2 tahun lamanya sejak diluncurkan pada 2015,” tandasnya.

Direct Selling Asuransi JAGADIRI

Asuransi JAGADIRI diluncurkan oleh PT Central Asia Financial (CAF) yang merupakan bagian dari Salim Gorup, pada 27 Januari 2015. CAF mulai mendapatkan izin beroperasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 13 Maret 2013.

Dalam menjalankan bisnisnya, CAF berkomitmen dengan prinsip direct-selling, yang terfokus pada digital marketing, telemarketing dan community marketing.

Asuransi JAGADIRI Pionir Asuransi e-Commerce

manfaat asuransi Jagadiri

Brand asuransi JAGADIRI diperkenalkan oleh CAF sebagai asuransi e-commerce pertama di Indonesia yang memberikan Instant Protection (perlindungan instan dan langsung), Claim Certainty Process (jaminan penerimaan klaim) dan Best Transparent Price (biaya terjangkau dan transparan). JAGADIRI berinovasi dengan menyediakan produk asuransi melalui mobile apps dan website www.jagadiri.co.id. Ini artikel mengenai klaim dan manfaat asuransi yang bisa Anda simak. 

Melalui digital channel distribution tersebut, JAGADIRI ingin menjawab kebutuhan nasabah akan asuransi dengan menjangkau mereka lebih dekat, cepat dan mudah. Produk inovasi JAGADIRI terdiri dari Jaga Sehat Plus, Jaga Aman Instan, Jaga Jiwa Plus, Jaga Sehat DBD dan Jaga Sehat Keluarga.

Asuransi JAGADIRI Janjikan Service Excellent

pelayanan asuransi Jagadiri

Menurut Reginald, kehadiran JAGADIRI hingga diterima luas saat ini seiring dengan meningkatnya kepercayaan nasabah, tidak lepas dari upaya JAGADIRI yang mengedepankan kenyamanan akses perlindungan mudah tanpa beban dengan produk inovatif.

“Kunci pertumbuhan sebuah perusahaan adalah kepuasan pelanggan. Karena itu kami terus berupaya menghadirkan service yang excellent bersama dengan visi dan nilai-nilai yang kami jalankan sebagai fondasi bisnis kami untuk mencapai sukses di masa depan,” tandas pria yang akrab disapa Reggie ini.

Siap membuktikan?