Asyik, Berkurban dengan Kartu Kredit Terbaik

Oleh Editor Senin, 28 Agustus 2017

Boleh, Kurban dengan Kartu Kredit Terbaik 

cicilan kartu kredit terbaik untuk kurban

Masih ada waktu 4 hari sampai hari raya Iedul Adha 1438 H. Bagi umat Muslim yang ingin berkurban, namun keuangan terbatas, Anda bisa memanfaatkan jasa kartu kredit terbaik untuk pembelian hewan kurban.

Syarat berkurban dengan menggunakan kartu kredit hukumnya diperbolehkan selama pembayaran tidak terkena bunga. Karena itu, nasabah kartu kredit bisa mencari program yang sesuai ketentuan tersebut, serta komitmen untuk melunasi cicilan tidak lebih dari waktu jatuh tempo.

Superqurban Cicilan 0% dengan Kartu Kredit Terbaik

Salah satu lembaga yang menerima dan menyalurkan kurban melalui skema ini adalah Rumah Zakat yang selama beberapa tahun terakhir menyelenggarakan program “Superqurban Cicilan 0%”. Superqurban cicilan 0% dari Rumah Zakat dimaksudkan untuk memudahkan umat Muslim dalam menunaikan ibadah kurban.

Program tersebut sudah berjalan beberapa tahun dengan menggandeng beberapa provider kartu kredit. Tahun ini mitra yang mereka gandeng adalah Bank BCA, Mandiri dan BNI Syariah. (Ini Kartu kredit yang berikan kemudahan cicilan 0% di mana saja )

Begini Cara Mencicil Kurban dengan Kartu Kredit Terbaikmesin EDC kartu kredit untuk kurban

Para pengguna kartu kredit terbaik dari Bank BCA dan Mandiri, dapat melakukan cicilan kurban melalui mesin Electronic Data Capture (EDC) yang sudah ter-setting cicilan kurban, yang tersedia di kantor jaringan dan lokasi booth Rumah Zakat.

Sementara untuk pengguna kartu kredit BNI Syariah, nasabah bisa melakukan cicilan kurban 0% melalui Hasanah Card dan BNI Call. (catat : begini cara pintar manfaatkan promo bebas bunga)

Dengan Kartu Kredit Terbaik Anda Bisa Berkurban Sampai ke Pelosok

superqurban dengan kartu kredit terbaik

Superqurban merupakan optimalisasi daging kurban yang diolah menjadi kornet, dengan melewati proses berstandar internasional. Tujuannya agar pendistribusian daging kurban dapat dilakukan lebih luas dan lebih lama.

Fakta yang ada saat ini, 90% hewan kurban di Indonesia masih dibagikan di masyarakat perkotaan (sekitar tempat tinggal pengurban) yang sebenarnya tidak terlalu membuntuhkan daging kurban. Penyaluran hewan kurban hanya focus di sekitar masjid-masjid dan lokasi pemotongan, belum banyak yang menyentuh masyarakat korban bencana dan kantong-kantong kemiskinan di seluruh wilayah Indonesia, terutama di daerah pelosok.

Superqurban disalurkan ke daerah-daerah yang membutuhkan seperti daerah bencana, rawan pangan, baik di dalam maupun di luar negeri sehingga manfaatnya bisa dirasakan lebih lama. Kornet Superqurban didistribusikan diantaranya sebagai salah satu bahan pangan yang bisa dikonsumsi langsung oleh masyarakat yang terdampak bencana.

Kurban dengan Kartu Kredit Terbaik Sampai ke Mancanegara

BNPB mencatat di tahun 2017 ini sudah ada 1.368 kejadian bencana di seluruh Indonesia. Kejadian tersebut memberikan dampak pada 1,7 juta penduduk di Indonesia, dengan kerusakan permukiman mencapai 18.983 unit, serta korban meninggal dan hilang 227 jiwa.

Nur Efendi, CEO Rumah Zakat mengatakan seiring berkembangnya kondisi dan kebutuhan masyarakat Indonesia dan dunia secara umum, Rumah Zakat menambah fokus alokasi pemberdayaan Superqurban menjadi empat kategori utama. Masing-masing adalah Superqurban untuk bantuan bencana dan kemanusiaan guna membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan akses makanan, khususnya yang bersumber dari protein hewani.

Kedua, Superqurban untuk desa berdaya. Rumah Zakat menargetkan 1.081 desa berdaya bisa memperbaiki kondisi sosial masyarakatnya melalui  intervensi program pemberdayaan binaan Rumah Zakat.

Ketiga, (untuk) pemberdayaan masyarakat. Rumah Zakat juga melakukan ekspedisi dan kolaborasi program untuk memastikan semakin banyak masyarakat di desa-desa pelosok dan pulau terluar di Nusantara mendapatkan asupan makanan berbahan dasar daging. Dan terakhir, wilayah rawan pangan yang tidak hanya di tanah air, namun juga di manca negara.

Cicilan 0% Kartu Kredit Terbaik untuk Kurban Dilakukan 3X

Cicilan superqurban bisa dilakukan tiga kali dengan kartu kredit Mandiri, BCA dan BNI Syariah. Pembayaran dapat dilakukan dengan sistem recurring yakni mengirimkan nomor kartu kredit dan masa berlakunya ke SMS centre Rumah Zakat. Adapun harga kurban melalui program ini adalah Rp 2,25 juta untuk kambing, Rp 2,4 juta untuk 1/7 sapi, dan Rp 16,7 juta untuk sapi utuh.

Selain inovasi pembayaran melalui kartu kredit terbaik, Rumah Zakat juga bekerja sama dengan sejumlah e-commerce untuk pembelian hewan kurban online, di antaranya Tokopedia, Bukalapak, Elevania, Blibli, dan lain-lain.

So, dengan semua kemudahan yang sudah terfasilitasi untuk ibadah utama ini, tak ada alasan untuk menunda lagi. Berkurban, yukk..